Minggu, 02 Agustus 2009

Map Maker Warcraft

Map maker adalah pembuat map warcraft 3 .Biasanya kalian yang main DoTA kan tau pembuat DoTA adalah Icefrog. Icefrog terkenal karena membuat map DoTA, tetapi bukan hanya icefrog saja yang bisa begitu kita juga bisa.

Saat saya main map saya di battle.net orang selalu bertanya "bagaimana cara membuat map ?"
di sini saya akan menjelaskan cara membuat map yang paling dasar
tentunya kalian harus punya Warcraft 3 Frozenthrone dahulu. Cobalah buka folder instalasi warcraft anda cari file worldeditor. Worldeditor adalah aplikasi untuk membuat map warcraft 3 yang ber format .w3m atau .w3x . w3m adalah map warcraft 3 untuk Rain of Chaos sedangkan .w3x untuk The FrozenThrone. Map .w3x tidak compatible untuk versi Rain Of Chaos.

Di WorldEditor ada :
  1. Terrain editor
  2. Trigger editor
  3. Sound editor
  4. Object editor
  5. Campaign editor
  6. AI editor
  7. Import manager
Untuk sekarang pelajarilah dengan eksperiment anda sendiri, dulu saya juga belajar sendiri , nanti saya upload tin map yang bisa buat belajar !
Nanti saya akan menjelaskan Guide di post yang lain tunngu yaa :D !

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wah good buat awal2

Anonim mengatakan...

ajarkan saya kk..
dari dasar y ...

Anonim mengatakan...

Wah kaka gimana cranya biar model model yg kta import bsa kebca atau terlht ?

Anonim mengatakan...

����������


Seputar Warcraft 3 © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute